Beri Himbauan Kamtibmas, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Melakukan Sambangi Warga

Serang – Guna menjalin kemitraan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot, Polda Banten Brigadir M. Komarudin mengunjungi rumah Ketua RW 01 Kelurahan Kasemen, Kecamatan kasemen Kota serang, Rabu (13/09/2023).

Pada kesempatan itu Brigadir M. Komarudin mengajak kepada Pak Samsudin selaku Ketua RW 01 di Kelurahan Kasemen untuk bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu juga menyampaikan himbauan, pesan pesan kamtibmas agar diteruskan kepada warganya untuk meningkatkan kegiatan siskamling/ ronda di lingkungan RWnya, agar tetap terjaga situasi yang aman dan kondusif.

Saat berkunjung, petugas memberikan aspresiasi kepada warga yang telah melaksanakan ronda, diharapkan kegiatan ini terus berlanjut yang dilaksanakan oleh warga secara bergantian.

Marilah kita ciptakan rasa aman dilingkungan tempat tinggal dengan tidak mengandalkan aparatur pemerintahan dan kepolisian, karena keamanan itu juga datang dari adanya partisipasi masyarakat.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan memberikan apresiasi atas tugas yang dilaksanakan anggotanya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …