Jaga Keamanan di Hari Libur, Patroli Polsek Cikande Polres Serang Pantau Objek Wisata

Jaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di hari libur, Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan patroli sambang objek wisata dan memberikan imbauan kamtibmas kepada pengelola tempat wisata dan pengunjung.



Seperti halnya di objek wisata kolam renang Taman Tirta Lestari Cikande dan Eko Wisata Danau Situterate yang biasa didatangi pengunjung di hari libur, petugas patroli Polsek Cikande mendatangi tempat tersebut guna memantau keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada di lokasi objek wisata, Minggu (10/12/2023).



Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan mengatakan, patroli di obyek wisata ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan dan pengelola tempat wisata. Kami juga memberikan imbauan keselamatan dan imbauan kamtibmas.



“Petugas memberikan imbauan keselamatan kepada pengunjung dan pengelola tempat wisata, seperti imbauan agar orang tua lebih mengawasi anak anaknya saat sedang bermain air,” kata Kapolsek.



Selain itu, petugas patroli selalu menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas. “Tetap waspada dimanapun karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …