Jaga Keamanan Masyarakat, Direktorat Samapta Polda Banten Intens Patroli R4

img-20190928-wa0022

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Dalam menjaga kenyamanan, keamanan serta menjaga aktivitas masyarakat wilayah hukum Polda Banten, Direktorat Samapta Polda Banten melakukan Patroli R4 di daerah Polsek Cikande, Kawasan Moderen Cikande dan PT Nikomas Cikande. Kamis (26/09/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Ditsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial mengatakan dengan dilakukannya kegiatan patroli menggunakan R4, dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat wilayah hukum Polda Banten dalam beraktivitas siang hari maupun malam hari.

” Agar memberikan rasa aman, ditsamapta Polda Banten melakukan kunjungan ke Polsek Cikande Serta berkoordinasi dengan Anggota Polsek Cikande mengenai wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, curanmor dengan hasil tidak sering terjadinya curt, curas, dan curanmor,” katanya.

Dijelaskan Jondrial tidak hanya melakukan koordinasi dengan Polsek Cikande saja, akan tetapi para personel melakukan dialog dengan Security di Kawasan Industri Moderen Cikande agar berhati hati-hati dalam bertugas dan bila ada gangguan kamtibmas segera melapor ke polsek terdekat.

“Menghimbau kepada petugas kemanan PT Nikomas Cikande untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dimalam hari dikarenakan tingkat kriminalitas/kejahatan yang tinggi dan situasi lokasi sasaran patroli aman terkendali dan jalur yang dilalui regu patroli tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,” jelasnya

About

Check Also

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polda Banten Laksanakan Ngaji Bareng

Kota Serang –¬†Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personel, Polda Banten Rutin menggelar Pembinaan Rohani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *