Jaga Kondusifitas, Polsek Ciomas Monitoring Rapat Pleno Penetapan Balon Kepala Desa Cemplang

img-20190928-wa0038

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Demi terjaganya kondisi yang aman dan kondusif, Jajaran Polsek Ciomas ikut menghadiri rapat Pleno Penetapan Balon Kepala Desa Cemplang, dan DPS di Gedung Perpustakaan, Desa Cemplang, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Kamis (26/9/2019).

Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono melalui Kaposek Ciomas Iptu Ecep Rediana mengatakan, pada rapat pleno penetapan bakal calon kepala Desa Cemplang, anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Sandhy D Anggara ikut hadir dalam rangka memonitoring sekaligus menjaga kondusifitas saat penetapan pleno.

“Bhabinkamtibmas kita siagakan untuk memonitoring sekaligus memberikan rasa aman dalam pelaksanaan pleno penetapan Balon Kepala Desa dan DPS di Desa Cemplang,” kata Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana, Jum’at (27/9/2019).

Ecep juga mengimbau, agar pihak-pihak terkait dapat sama-sama menjaga keamanan ketertiban dan kelancaran pada proses pleno hingga pemilihan nanti. Sehingga dapat terciptanya, pemilihan kepala Desa yang demokratis.

“Saya himbau, baik kepada para calon kepala Desa, pendukung dari masing-masing calon, para tokoh agama, masyarakat agar bisa sama-sama menjaga Kamtibmas. Sehingga dapat terciptanya situasi yang mana dan kondusif hingga pemilihan nanti,” imbaunya.

About

Check Also

64 Orang Diamankan Polda Banten di Hari Ke -11 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Hari Ke -11 Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme. Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *