Jaga Keamanan, Personil Polsek Cimanuk Polres Pandeglang Laksanakan Patroli Tempat Wisata

Pandeglang – Polsek Cimanuk Polres pandeglang laksanakan pengamanan di wisata cikoromoy yang merupakan salah satu tempat wisata terpopuler di kabupaten Pandeglang. Kegiatan ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata tersebut, Selasa 25/07).

Kapolsek Cimanuk Polres Pandeglang Iptu TB Saefudin.SH mengatakan bahwa patroli di tempat wisata ini merupakan bagian tugas anggota polri untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan ” Ucap Kapolsek

Kami ingin agar wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata cikoromoy dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dengan adanya anggota polri yang melaksanakan patroli di tempat wisata,ujarnya.

Dengan demikian, Polsek Cimanuk Polres Pandeglang berharap agar wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata cikoromoy dapat merasa aman dan nyaman selama menikmati keindahan alam yang ada di lingkungan khususnya pemandian cikoromoy.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …