Jaga Kebersihan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Bersama Warga Melakukan Gotong Royong

Cinta akan Kebersihan di Lingkungan Seperti yang di Lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Aipda Daryo.E bersama warga binaanya. Bersama sama Gotong Royong Membersihkan Ilalang yang ada di sekitar Makam dan sampah di Lingkungan Bebulak Timur Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Minggu (21/01/2024).



Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.Iwan Sofiyan mengatakan apa yang di lakukan Bhabinkamtibmas Melakukan Gotong Royong Bersama warga Binaanya Wujud Menjalin Silaturahmi dan Komunikasi yang baik supaya terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.



Gotong Royong ini merupakan wujud kedekatan dan Kepedulian Bhabinkamtibmas dan menjaga kesehatan warganya personil Bhabinkamtibmas dan warganya serta wujud dalam Menjaga Kebersihan di Lingkungan dan semoga kegiatan gotongroyong dapat contoh oleh warga lingkungan lainnya semoga kegiatan kerja Bhakti ini dapat menimbulkan Aura Positif di Masyarakat.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …