Jaga Kebugaran, Personel Polda Banten Rutin Laksanakan Olahraga Bersama

whatsapp-image-2016-12-09-at-08-06-56

Tribratanews.banten.polri.go.id – Hari jum’at di setiap minggunya personel Kepolisian Daerah Banten rutin melaksanakan olahraga bersama. Pagi ini setelah pelaksanaan apel selesai  tepatnya jam 08.30 WIB, seluruh personel mengikuti senam aerobik di lapangan aepl Mapolda Banten, Jum’at (09/12).

Senam aerobik merupakan  rangkaian gerakan yang memicu aktifnya otot-otot pada tubuh. Hal ini jika dilakukan secara teratur aktivitas tersebut ternyata mempunyai banyak manfaat. Manfaat yang didapat diantaranya, meningkatkan aliran oksigen ke otot dan jantung, meningkatkan efisiensi sirkulasi darah serta mengurangi tekanan darah, dsb.

Pelaksanaan senam aerobik ini diikuti oleh Wakapolda Banten Kombes Pol Drs. Lilik Heri Setiadi, M.Si, beserta pejabat utama, dan personel Polda Banten. Diharapkan dengan dilaksanakannya olahraga bersama senam aerobik ini dapat meningkatkan kinerja seluruh personel Polda Banten. Sebagaimana dimaksud “Di Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat”.

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Bincang bersama Warga

_*Cilegon*_ ~ Dalam rangka Menciptakanny situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, personil Bhabinkamtibmas polsek …