HUJAN BUKAN HALANGAN BAGI POLISI INI LAKUKAN GATUR LALIN

whatsapp-image-2016-12-08-at-18-23-38

Tribratanews.banten.polri.go.id – Guna mengantisiapsi kemancetan lalu lintas, anggota Lalu lintas Polsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang Aiptu Purwantoro laksanakan giat rutin gatur lalin protap sore hari walaupun kondisi hujan di jalan perempatan pasarkemis, Kamis (08-12-2016) sore.

Kegiatan pengaturan lalu lintas khususnya setiap hari pagi dan sore dilaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari dimulai dari jam 05.30 Wib s/d 08.00 Wib dan Sore hari dari jam 16.00 Wib s/d 18.00 Wib pengaturan lalu lintaa yang bertujuan untuk lebih memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan Aktivitas pagi hari, kegiatan tersebut mendapat sambutan yang Positif dari masyarakat khususnya masyarakat pengguna jalan.

Giat gatur lalin semua fungsi anggota Polsek Pasarkemis saat itu disebar  pada titik yang dianggap rawan kemacetan, ditambah dengan hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten tangerang sore ini membuat kepadatan arus lalu lintas meningkat.

“Memang berat bekerja sebagai pengatur lalu lintas, harus sabar menghadapi pengguna jalan, namun jika diniatkan untuk ibadah pasti akan menjadi ringan. apalagi profesi ini sangat berpengaruh terhadap keselamatan pengguna jalan,” papar Kapolsek Kompol Kosasih.

kehadiran polisi di tengah masyarakat masyarakat ini, sangat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman di dalam melaksanakan aktifitasnya, dan semoga apa yang telah dilakukan anggota Kepolisian Sektor Pasarkemis bermanfaat bagi warga masyarakat pada umumnya.

About

Check Also

Di hari ke Dua belas Satlantas Polres Cilegon laksanakan Ops Patuh maung 2024

Hari ke dua belas satuan lalu lintas Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Operasi patuh maung …