Jaga Kerukunan, Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Sambang Ke Tokoh Masyarakat di Desa Cilayang

Dalam rangka menjaga kerukunan serta menjaga persatuan menjelang pemilu 2024, Kapolsek Curugbitung melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat desa Cilayang, Kec. Curugbitung, Kab. Lebak, Banten. Senin (08/01/2024).

Dalam giat sambang tersebut Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H bertemu dengan tokoh masyarakat yang berada di desa Cilayang.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “Hari ini saya turun ke masyarakat melaksanakan sambang dan kunjungan ke tokoh masyarakat desa Cilayang.” Ujarnya.

Lebih Jelas Kapolsek menjelaskan “Giat sambang ke Para tokoh ini merupakan salah satu program “Cooling System” Polda Banten dengan berkunjung ke para tokoh serta mengajak para tokoh untuk bersama TNI-POLRI menjaga keamanan dan persatuan menjelang pemilu 2024.” Jelas Hendro.

“Semoga giat sambang ini dapat mengajak para tokoh khususnya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan dapat terjaga persatuan walaupun beda pilihan pada saat pemilu 2024 nanti.” Tutup Hendro.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …