Jaga Keselamatan Diri, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Ingatkan Tertib Berlalu Lintas

Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, mengajak setiap warga masyarakat untuk selalu menjaga keselamatan diri dalam berkendaraan bermotor, sebagai upaya dalam mengedukasi tertib berlalu lintas meskipun di jalanan pedesaan. Senin (01/05/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa selalu menekanakan kepada seluruh jajaran personel nya untuk mampu mengedukasi setiap warga masyarakat untuk tetap menjaga keselamatan diri dalam berkendaraan bermotor dengan mematuhi segala peratuaran berlalu lintas.

Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, AIPDA Mansur Nababan (Ka SPKT III), sebagai personel piket, saat melaksanakan patroli ke daerah lingkungan kampung Mancak Sawo Rt 003/001, Desa Labuan, Minggu (30/04), berupaya menjalin komunikasi dan mengedukasi warga masyarakat yang melintas di jalan tersebut, mengingatkan dan mengedukasi agar jangan lupa untuk selalu tertib berlalu lintas.

Meskipun rute perjalanan lebih banyak di jalanan pedesaan, namun dengan minimal menggunakan helm merupakan safety kita dalam berlalu lintas jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan di jalan, ingat jangan lupakan keselamatan diri, “Ujar Mansur Nababan.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh jajaran personel nya untuk mampu merangkul berbagai kalangan di tengah masyarakat, sebagai upaya dalam rangka menghimbau dan mengajak untuk saling menjaga kamtibmas yang kondusif, termasuk menyelipkan pesan eduaksi berlalu lintas seperti tersebut di atas, “Pungkasnya

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …