Jaga situasi Kamtibmas Kijang Patroli 906 tingkatkan Patroli penjagaan dimalam hari

Polres Serang Polda Banten – Kijang 906 Sat Samapta Polres Serang melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, antisipasi kejadian kriminalitas di wilayah Hukum Polres Serang. Senin, 23.00 wib.

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Bripka Rizal Nusa Bhakti (Danru Patroli Kijang 906) Sat Samapta Polres Serang. Dalam pelaksanaan patroli Tim Patroli memberikan himbauan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada masyarakat di Kampung Maja Desa Jawilan Kabupaten Serang Selasa (08/11) pukul 02.00 wib.

Bripka Rizal mengatakan dengan adanya petugas patroli dilapangan diharapkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud, Rizal juga mengajak kepada masyarakat agar turut proaktif dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya masing-masing yaitu dengan melakukan pengamanan mandiri seperti Ronda Siskamling kata Rizal.

Rizal berkata jika masyarakat melihat kejadian kriminalitas dan Inging melaporkan, dapat menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa. Jadi silahkan bagi masyarakat yang membutuhkan Bantuan Polisi dan ingin memberikan informasi terkait tindak pidana kejahatan silahkan hubungi nomor tersebut diatas tutupnya. (Humas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …