Jaga Situasi Kondusif, Satreskrim Polres Serang Lakukan Patroli Kring Serse Sambil Bagikan Nasi Kotak

Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman, personil Satreskrim Polres Serang menggelar patroli rutin Kring Serse di seputaran wilayah hukum Polres Polres Serang.

“Patroli Kring Serse dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman. Ini sesuai yang ditekankan pimpinan,” ungkap Kasatreskim AKP Andi Kurniady ES kepada media, Selasa (2/4/2024)

Disela-sela patroli, personil Satreskrim juga singgah dan menyapa warga yang melaksanakan ronda malam serta pengojek pangkalan yang ada di wilayah Kecamatan Kragilan sambil membagikan makanan santap sahur.

“Selain patroli antisipasi kejahatan C3, genk motor, juga sosialisasi call center 110 layanan kepolisian kepada masyarakat. Kami juga membagikan paket makan sahur untuk masyarakat,” kata AKP Andi Kurniady ES.

Patroli Kring Serse oleh personil Satreskrim tersebut juga menyasar objek vital, tempat berkumpul remaja, toko waralaba serta mesin ATM dan kawasan rawan gangguan kamtibmas di sepanjang jalan arteri.

“Sesuai perintah Kapolres, sasaran tim patroli adalah objek vital, fasilitas perbankan serta lokasi rawan kejahatan dan genk motor,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Andi mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungannya masing-masing serta meningkatkan sistem keamanan lingkungan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman serta meningkatkan siskamling di wilayahnya masing-masing,” imbaunya.

About admin

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …