Jalanin silahtuhrahmi Polsek Puloampel mengajak warga Yuk Ngopi Wae

Cilegon – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas ditengah-tengah masyarakat, Personil Polsek Puloampel Brigadir eka bersama Bhabinsa melaksanakan sambang di Lingkungan warga. Dalam kesempatan ini BRIPKA EKA dan bhabinsanya dapat bertatap muka sambil mengajak “Yuk Ngopi Wae” dengan Sdr. DEDI selaku Ketua pemuda Kp.Cikubang utara Kecamatan Puloampel pada kegiatan tersebut. Jumat (14/10/2022).

Dikatakannya  bahwa “Dengan rutin melaksanakan sambang dan pendekatan dialogis tersebut, diharapkan dapat terbangun komunikasi yang positif dalam pembinaan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif”

“Kami berusaha berbagi informasi yang berkembang ditengah masyarakat termasuk mengajak peran serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Tuturnya.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel IPTU M Ikhsan R J Irianto di tempat terpisah mengatakan, “Dalam mengimplementasikan salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, ‘Yuk Ngopi Wae’ para personil dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi ditengah masyarakat.Pungkasnya”

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …