Jalin kedekatan dan kemitraan, Babinkmtibmas Kelurahan Bendungan Lakukan Silaturahmi kamtibmas dengan Pimpinan Ponpes Al jauhahoratunaqiyah

 


Cilegon – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Babinkmtibmas polsek cilegon kota Polres Cilegon Polda Banten pada hari Kamis (18/08/22) lakukan Sambang dan Patroli serta Komunikasi Kamtibmas dengan pimpinan ponpes Al jauhahoratunaqiyah link palas.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro , melalui Ka Polsek Cilegon Kota KOMPOL Doharon.s
menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Oleh karena itu Ka Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten memerintah kan anggota Babinkmtibmas untuk melaksankan sambang dan Patroli Dialogis dan Komunikasi dengan pimpinan ponpes Al jauhahoratunaqiyah sekaligus sesepuh dan ulama , guna terciptanya keamanan yang aman dan kondusif.

Menurut Doharon selaku Ka Polsek Cilegon Kota menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau bahwa kejahatan bisa terjadi kapan dan dimana pun, Kapolsek mengajak para santrinya agar selalu waspada dn ber hati hati dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari Ujarnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …