Jalin Kedekatan Warga Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Dialogis Bersama Ibu-Ibu

Dalam Mengintensifkan sambang dan silaturahmi kepada warga merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Citangkil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Minggu, (24/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi ditempat terpisah mengatakan, “bahwa lingkungan sekitar sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan, perkembangan dan perilaku anak anak”.

“Sehingga sebagai orang tua harus mampu untuk mengawasi setiap perkembangan buah hatinya agar mereka tidak sampai terjerumus kedalam pergaulan bebas ataupun kenakalan remaja, “ujarnya

“Dengan melaksanakan dialogis serta menjalin silaturahmi kali ini kepada ibu ibu sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas, “pungkasnya.

“Kami terus memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada ibu ibu tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja, “jelasnya.

“Kepada para ibu-ibu di himbau untuk memperhatikan perkembangan putra dan putrinya, “tukasnya.

“Terutama dalam pergaulannya agar anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkwalitas, “tutupnya.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …