Jalin Kemitraan bersama warga Binaanya Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon sampaikan himbauan kamtibmas

Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Aipda Wawan setiabudi Patroli Dialogis dengan warganya Menjalin silaturahmi dengan warganya guna Menjalin komunikasi dan ciptakan situasi kamtibmas kondusif di Link. Blacu Kel. Tegalbunder Kec.Purwakarta Kota Cilegon,Selasa.(06-06-2023).



Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakrta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan Mengatakan ditempat yang lain menyampaikan, kepada Bhabinkamtibmas agar selalu peduli kepada warga binaanya dan Jalin Silahturami dan komunikasi warga supaya situasi kamtibmas selalu aman dan Kondusif.



Dalam Patroli Dialogis menjalin silaturahmi dengan warga Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas dan bilaman Membutuhkan Bantuan Langsung Hubungi Bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsek Purwakarta supaya situasi Tetap Kondusif.



Dalam sambang Bhabinkamtibmas Tegalbunder Aipda Wawan juga Menghimbau,kepada warga tidak Mudah Percaya terhadap Berita Hoax online dan Lebih Teliti lagi dalam Menerima berita apalagi Menjelang Pemilu 2024. berharap masyarakat lebih bijak lagi dan bilamana ada kejadian segera lapor ke Pihak Berwajib Polsek Purwakarta terpantau situasi Kondusif.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …