Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Himbauan Kamtibmas

Cilegon – Terciptanya lingkungan kondusif menjadi dambaan bagi seluruh masyarakat, guna menciptakan situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten menjalin kemitraan dengan warga di desanya melalui Yuk Ngopi Wae bersama pada Sabtu, (29/07/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Moch. Fahmi mengatakan bahwa pada kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Selain menjalin silaturahmi¬† Bhabinkamtibmas juga berupaya jalin Komunikasi dengan warga dan mengajak untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya,” ujarnya.

“Pelaksanaan kegiatan ini juga oleh personel Polsek dalam rangka mengantisipasi agar tidak menjadi sasaran dari pelaku kriminalitas dan bilamana ada kejadian atau gangguan Kamtibmas untuk segera menghubungi call center layanan Kepolisian 110 maupun Polsek Puloampel agar bisa segera ditindaklanjuti,” tutur Kapolsek.

“Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Puloampel yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat,” tegas Kapolsek Puloampel.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …