Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten Gelar KRYD Antisipasi Balap Liar, Tawuran dan Bajing Loncat

Cilegon – Guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di kawasan pelabuhan khususnya yang ada di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka mengantisipasi GKTM dan Curat, Curas, Curanmor, balap liar, senjata Tajam pada Sabtu Dinihari, (29/07).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek KSKP Banten Polres Cilegon AKP Indra Darmawan, S.tk, S.ik mengatakan kami dari Polsek terus melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi GKTM dan Curat, Curas, Curanmor,balap liar, senjata Tajam, di daerah hukum Polsek KSKP Banten dengan meningkatkan Patroli di siang hari maupun malam hari.

“Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam mengantisipasi dan  pencegahan yang maksimal supaya aksi kriminalitas berupa Curat, Curas, Curanmor, balap liar, senjata Tajam, di Darkum Polsek KSKP Banten,” ujarnya.

“Segala gangguan Kamtibmas dapat diminimalisir, kegiatan patroli ini juga dilakukan gabungan Zona 1 (Polsek Cilegon, Polsek Cibeber, Polsek Purwakarta dan Kskp Banten),” jelas AKP Indra Darmawan.

“Kami dari polsek KSKP Banten terus rutin dilaksanakan patroli wilayah kegiatan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan berharap agar masyarakat khususnya para angkutan yang sedang bongkar muat merasa aman.” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …