Jalin Kemitraan Dengan Kades Aweh Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Bersama Kanit Intel Giat Sambang

LEBAK – Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Agus.S bersama Kanit Intel melaksanakan giat sambang untuk menjalin kemitraan dengan Kades Aweh, Kecamatan Kalanganyar, sekaligus memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas.Selasa (12/7/2022).

Sambang tersebut dilaksanakan di kantor Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, kehadiran Bhabinkamtimas dan Kanit Intel Polsek Rangkasbitung, disambut hangat Kades Desa Aweh beserta Prades Aweh.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan,”Hari ini Bhabinkamtibmas BRIPKA Agus.S dan Kanit Intel AIPTU Rusliadi Polsek Rangkasbitung sambang ke Desa binaan, terutama silaturahmi untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar Kades Aweh serta Prades Aweh dapat bersinergi dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif.

“Tujuan kami ke sambang ke Desa Aweh, tentunya dalam rangka silaturahmi, namun di samping itu juga mengajak kepada Kades Aweh untuk sama-sama menjaga kamtibmas,”ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …