Jalin Silahturami dan Kemitraan, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Koordinasi dengan Seklur

Cilegon – Dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) di wilayahnya, Personil Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni melaksanakan sambang dan dialogis dengan sekertaris lurah (Seklur) Kotabumi Djarojat. Dalam dialogis ini menanyakan situasi Kamtibmas di wilayah dalam rangka menjaga Harkamtibmas di Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Jumat.(26/01/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakrta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan pelaksanaan kegiatan sambang dan patroli dialogis rutin dilaksanakan di lingkungan masyarakat binaannya.

“Pelaksanaan kegiatan ini guna menjalin kemitraan dan untuk sarana berkoordinasi dengan warga dalam wujud kepedulian antara Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” ujarnya.

“Guna mengantisipasi adanya gangguan yang sering terjadi di wilayah Personil Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni monitoring wilayah dan menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat serta menyampaikan Cooling system Pemilu 2024,” katanya.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap berita hoax online dan lebih teliti lagi dalam menerima berita apalagi menjelang Pemilu 2024,” tambahnya.

“Kami juga berharap kepada masyarakat untuk lebih bijak lagi dan bilamana ada kejadian segera lapor ke pihak berwajib atau Polsek Purwakarta agar bisa terpantaunya situasi kondusif,” tutup Iptu Iwan.

About admin

Check Also

Kapolsek Jawilan Dampingi Kapolres Serang, Kirim Bantuan Korban Banjir di Desa Parakan

Serang – Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait dampingi Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menyalurkan …