Jalin Silaturahmi, Anggota Samapta Polsek Baros Polresta Serkot Sambangi Warga

Anggota Samapta Polsek Baros Polresta Serang Kota Bripka Dadi Saputra melaksanakan sambang dan binluh bersama masyarakat Kp. Baros Pasar Ds. Baros yang sedang berada di rumah, Senin (31/07/2023) .

Anggota Samapta Polsek Baros Bripka Dadi dalam sambangnya menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas sebagai berikut, bersama menciptakan situasi desa yang aman, damai dan sejuk.

Agar masyarakat berhati-hati dalam menggunakan medsos dan jangan mudah percaya berita yang belum jelas/hoax, waspada terhadap orang/warga baru, untuk antisipasi dini perkembangan radikalisme dan terorisme di lingkungan setempat.

Kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat, khususnya untuk mengadakan kegiatan yang positif.

Sementara Dadang selaku masyarakat Desa Tamansari sangat berterimakasih atas ajakan atau himbauan dari Bhabinkamtibmas Polsek Baros kepada masyarakat dengan hadir memberi saran agar masyarakat tidak terjerumus melakukan perbuatan tindak pidana.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna S.IP menyampaikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang selalu melaksanakan sambang bersama masyarakat, sehingga terciptanya sinergitas yang kuat untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman. Pungkas AKP Wahyu.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …