Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja, yuk Ngopi Wae

Binamas Desa Kaliasin melaksanakan kegiatan sambang desa dan berdialogis di Desa Binaan nya Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Bersama Warga Binaanya di kediaman yuk Ngopi Wae. “Sabtu (30/7/2022).”

Sambang yang dilaksanakan di Desa Kaliasin sekaligus menjalankan Program unggulan Kapolda Banten Yaitu *”Yuk Ngopi Wae”,* Selain sambang dan juga ngobrol santai dengan Warga Binaanya Aipda Mulyasan., selingi dengan memberikan imbauan Kamtibmas.

“Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas mengharapkan kepada warga agar tetap patuh menjalankan Protokol Kesehatan dan juga senantiasa peduli terhada lingkungannya agar keamanan dan ketertiban dilingkunganya selalu terjaga dengan baik.” Ujar Mulyasan

*Saat dikonfirmasi secara terpisah* Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., menyampaikan telah memerintahakan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk antisipasi gangguan kamtibmas termasuk dengan cara melakukan patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan patroli dialogis atau patroli sambang. “Tutupnya.”

About admin

Check Also

Polda Banten Ikuti Anev Mingguan Quick Wins Presisi TW IV Tahun 2023

Serang  – Polda Banten ikuti anev mingguan program Quick Wins Presisi TW IV Tahun 2023 …