Jalin Silaturahmi Camat Lebakwangi Kunjungi Polsek Pontang Polres Serang

Camat Lebakwangi Drs. H. Muhammad Safrudin lakukan kunjungan ke Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten pada Hari Senin, (10/7/2023).

Kunjungan itu dilakukan pun dilakukan untuk menajga silahturahmi antar muspika juga untuk melaksanakan persipan perihal Road Show Lkba yang akan di laksanakan pada hari Rabu Tanggal 12 Juli 2023.

“Makanya saya hari ini melakukan kunjungan kepada Pak Kapolsek Pontang Iptu Junaedi, S.E sebagaimana saya pak Camat Lebakwangi ingin berbicara tentan kesiapan roadsow acara LKBA(Lomba Kampung Bersih dan Aman) disini Saya memohon ke bapak Kapolsek Pontang Untuk kehadirannya beserta anggota Bhabinkamtibmas Sebagai Pemantau Desa dalam Bidang Keamanan, “ungkapnya.

Pak Kapolsek Pontang menyampaikan, “Dengan senang hati Pak Camat Lebakwangi Pak Drs. Haji Muhammd Safrudin berkunjung ke Polsek Pontang ini dalam bersilahturahmi juga dalam persiapan acara Roadshow LKBA (Lomba Kampung Bersih dan Aman). Disini saya pak Kapolsek Pontang Insya Allah datang ke tempat Bapak di lapangan Kecamatan Lebakwangi dalam acara Roadshow. Semoga dalam acara Roadshow ini menjadi wadah silahturahmi antar Muspika juga ajang silahturami antar semua lapisan juga semoga dalam acara ini lancar tidak ada hambatan satu pun sampai selesai”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …