Jalin Silaturahmi dan Kemitraan, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Terima Kunjungan Ketua TTKDH Kecamatan Bojong

Pandeglang – Dalam rangka menjalin silaturhmi dan kemitraan serta 3K dengan seluruh organisasi atau ormas yang ada di kec bojong Kapolsek Bojong IPTU Kuswana, telah menerima kedatangan  salah satu ketua persatuan Pencak silat TTKDH kecamatan bojong Sdr, H Edeng  alamat kp gunungcangri desa cijakan kec bojong. Kab Pandeglang .Kamis ( 17-11-2022 ).
Dalam kunjungannya ke polsek bojong ketua persatuan pencasilat TTKDH Kec bojong sdr H Edeng  dengan tujuan silaturahmi sekaligus menyampaikan data kepengurusan yang baru dibentuk serta memohon dukungan dan siap membantu dalam kemitraan untuk menjaga situasi  dan memelihara kamtibmas di kec bojong agar selalu kondusifuk .
Kapolsek Bojong IPTU Kuswana dalam menerima kunjungan ketua persatuan tersebut menyampaikan banyak tetima kasih bahwa untuk menjaga harkamtibmas harus ada peran serta dari semua  yang diantaranya persatuan pencasilat tersebut dan mengajak untuk siap membantu petugas keamanan yang ada di kec bojong khususnya dan umumnya kab pandeglang demi saling menjaga kemananan yang selalu kondusif. Paparnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …