Jalin Silaturahmi, Ditbinmas Polda Banten Sambangi Tokoh Masyarakat Kecamatan Cimanuk Pandeglang


Pandeglang – Sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat sudah seharusnya anggota Polri terus melakukan pendekatan terhadap ulama dan tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat lainnya, dimana memiliki peran penting guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
 
Pada kesempatan ini, Ipda Hasan Basri selaku Staf Subdit Bintibsos Ditbinmas Polda Banten melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang H. Asep Alwi, guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menghimbau pesan-pesan Kamtibmas pada Kamis (24/03).

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto mengatakan, “Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Subdit Bintibsos Ditbinmas Polda Banten sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat guna menjalin kerja sama dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” ucap Sofwan.
 
Sementara itu Ipda Hasan Basri menjelaskan bahwa sinergi dengan tokoh yang berpengaruh di tengah masyarakat sangatlah berdampak baik.

“Kami selalu berupaya mendekatkan diri kepada tokoh-tokoh yang memiliki pengaruh besar di tengah masyarakat, dengan harapan terjalinnya sinergitas dengan tomas mampu menggandeng masyarakat untuk bersama-sama saling mengantisipasi munculnya gangguan kamtibmas, semoga situasi kamtibmas di tengah masyarakat senantiasa dalam kondisi aman,” tutup Hasan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …