JALIN SILATURAHMI, KAPOLSEK PASARKEMIS BUKA BERSAMA MUSPIKA SINDANG JAYA

img-20170605-wa0083

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih bersama anggota menghadiri undangan Buka bersama di kecamatan Sindang Jaya pada hari Senin (5/6)

Kegiatan buka bersama tersebut dilaksanakan di Kantor kecamatan Sindang Jaya di Jl.Raya Sindang Jaya No.1 Desa Sindang Jaya Kabupaten Tangerang.

Selain unsur Muspika tampak hadir pula dalam buka bersama tersebut Kepala Dinas Dukcapil Kab. Tangerang, Ketua MUI dan Toga, serta Tomas Kecamatan Sindang Jaya.

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan ini juga ditujukan untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Pasarkemis dengan Muspika Kecamatan Sindang Jaya, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda maupun masyarakat sekitar.

Acara buka bersama juga dimanfaatkan Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih untuk mengajak secara bersama-sama meningkatkan kamtibmas di wilayah hukum Polsrk Pasarkemis sehingga dalam bulan suci Ramadahan ini tidak ada gangguan kamtibmas.

Penulis : Andriatna
Editor   : iman
Publish : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …