Jalin Sinergitas, Kapolresta Serkot Laksanakan Makan Pagi Bersama Unsur Tiga Pilar

Pasca pimpin apel pagi di mako polsek waringinkurung kapolresta serkot polda banten laksanakan makan pagi bersama personel polsek waringinkurung, pju polresta serkot dan unsur muspika, TNI, dan satpol PP kec. Waringinkurung di mapolsek waringinkurung, pada Selasa (11/07/2023).

Bertempat di mapolsek waringinkurung polresta serkot kegiatan tersebut dihadiri oleh PJU polresta serkot, Kapolsek waringinkurung, unsur muspika kecamatan waringinkurung, TNI dari koramil 0602/02 waringinkurung, serta Satpol PP kec. Waringinkurung.

“Senang sekali pada hari ini bisa berkumpul dengan bapak – bapak dalam kegiatan ini. Tentunya semoga dengan kegiatan ini bisa memperkuat silaturahmi antara kepolisian dengan unsur terkait”, Ucap Kapolresta serkot.

kapolresta serkot Kombes pol Sofwan Hermanto S.I.K,M.H,M.I.K. menyampaikan agar segenap pemerintah kecamatan maupun desa bersama sama menjaga situasi sehingga tetap kondusif dan masyarakat merasa tentram.

Kapolresta serkot menambahkan bahwa jajaran kepolisian tanpa adanya bantuan dari warga masyarakat juga akan mendapatkan banyak kendala dalam upaya untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Mari masing-masing dari kita menjaga situasi kamtibmas mulai dari lingkup lingkungan kita masing-masing agar tetap aman dan kondusif. Berbeda itu tidak apa-apa, tapi jangan karena berbeda sehingga menimbulkan sebuah perselisihan”, tutup Kapolresta serkot.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …