Jalin Sinergitas, Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Sowan kepada Dewan Guru

Cilegon – Dalam rangka menciptakannya situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melakukan sowan kepada pihak Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berada di wilayah   kecamatan Cibeber pada Rabu, (12/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

“Pada kesempatan tersebut kami melakukan sambang dan bersilahturahmi seperti kepada Sdr. Dedi Mugni Permadi selaku Dewan Guru di SMA N 3 Cilegon yang berada di wilayah Cibeber kecamatan Cibeber guna terciptanya hubungan baik yang harmonis,” ujarnya.

“Kami juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya kondusifitas kamtibmas yang aman pada siang hari  di wilayah hukum polsek Cibeber,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …