Jalin Sinergitas Polisional, Ditbinmas Berkunjung Ke Yayasan Mengetuk Pintu Langit


Cilegon – Ditbinmas Polda Banten yang dipimpin oleh Ipda M. Agus Hirwan selaku Paur Binorsosmas beserta Staf, jalin silaturahmi dengan Yayasan Mengetuk Pintu Langit pada Selasa (22/03).

Kegiatan berlangsung di Kantor Yayasan Mengetuk Pintu Langit, Komp. Jerang Baru Permai, Kecamatan Cibeber – Kota Cilegon.

Agus mengatakan, bahwa maksud dilaksanakan kegiatan ini yaitu untuk menjalin tali silaturahmi dengan potensi-potensi masyarakat.

“Hari ini kami melakukan kunjungan ke Yayasan Mengetuk Pintu Langit, yang pertama tentu untuk menjalin atau mempererat tali silaturahmi, juga untuk memperkuat sinergitas polisional dengan potensi-potensi masyarakat (potmas), senang rasanya dapat bertatap muka dengan rekan-rekan yang tergabung dalam Yayasan ini,” ujar Agus.

“Sinergitas Polisional yang sudah terjalin diharapkan mampu mendukung dan mensukseskan program pemerintah, juga dalam hal menjaga situasi kamtibmas khususnya di Daerah Hukum Polda Banten,” imbuh Agus.

Masih Agus, menambahkan bahwa sinergitas Polri dan Masyarakat harus terjalin erat, dalam upaya terselenggaranya pembangunan nasional. Polri tidak bisa begerak sendiri tanpa andil dari masyarakat dalam upaya harkamtibmas, kemitraan antara Polri dan masyarakat harus dipadukan demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Untuk diketahui, Yayasan Mengetuk Pintu Langit merupakan suatu Lembaga yang bergerak dalam banyak kegiatan, untuk menggalang dan menyalurkan apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat, mulai dari musholla, klinik gratis, rumah tahfidz, santunan, dan sebagainya. Mengetuk pintu langit merupakan wadah untuk berburu kebaikan, membantu orang lain, mengajak orang lain untuk beramal sholeh, untuk merawat ummat.

Turur hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan Mengetuk Pintu Langit H. Deden Sunandar, Tokoh Masyarakat setempat Zaenuri, serta 30 Relawan Yayasan Mengetuk Pintu Langit. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …