Koordinasi Sistem Pengamanan, Ditpamobvit Polda Banten Patroli Ke PT Perusahaan Gas Negara


Cilegon – Dalam rangka melakukan koordinasi di bidang keamanan, Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli ke PT Perusahaan Gas Negara. Selasa (22/03).

Adapun personel yang melaksanakan patroli adalah Bripka Tika, Brigpol Sanusi, Briptu Rori dan Bripda Rifal.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait kegiatan patroli tersebut. Ia menyebutkan bahwa patroli ini merupakan bentuk upaya Ditpamobvit Polda Banten dalam memastikan keamanan pada perusahaan yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

“Hari ini personel kita dari Subdit Waster Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan patroli ke salah satu perusahaan yang berada di wilayah hukum Polda Banten, yaitu PT Perusahaan Gas Negara. Dimana tujuannya untuk berkoordinasi dibidang keamanan bersama manajemen perusahaan tersebut,” ucapnya.

“Patroli ini merupakan salah bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh objek vital di wilayah hukum Polda Banten,” lanjutnya.

Selain itu, Edy Sumardi menambahkan bahwa dalam patroli ini personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan.

“Tidak lupa juga, kita selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang ada di PT Perusahaan Gas Negara ini dan selama patroli itu kita juga mengecek apakah perusahaan ini sudah menerapkan prokes apa belum,” imbuhnya.

Sementara itu, Bripka Tika menjelaskan bahwa patroli ke salah satu anak perusahaan PT Perusahaan Gas Negara tersebut berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak perusahaan dan juga telah melakukan komunikasi langsung dengan para security terkait sistem pengamanan,” ucapnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …