Jalin Sinergritas Tiga Pilar Bhabinkamtibmas Desa Kubang Polsek Balaraja Polresta Tangerang Ciptakan Situasi Kamtibmas


*Balaraja* Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten bersama 3 Pilar Bhabinkamtibmas Desa Kubang Polsek Balaraja Polresta Tangerang *Aipda Rahmat*  bergabung Babinsa Desa Kubang *Serma H. Suganda* dan Kepala Desa Kubang *Sukarna. SH bersama tokoh pemuda warga Desa Kubang Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang menggalang silaturahmi dikediaman kepala Desa Kubang guna mwngajak segenap warga menciptakan situasi kamtibmas  diwilayah Darkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang,..(28/1/2022).

Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Kubang Aipda Rahmat bersama Babinsa Serma H.Sugandi silaturahmi ke rumah Kepala Desa Kubang bpk Sukarna SH di Kp Sadang RT 02/03 Desa Kubang Kec Sukamulya Kab Tangerang dalam *Program Sinergi 3 Pilar*. Dihadiri oleh para Toga, Tomas, Toda dan segenap warga setempat.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas beserta Babinsa dan Kepala Desa Kubang mengajak kepada Para Pemuda, Toga, Tomaa untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, dan apabila ada permasalahan di lingkungan segera koordinasi dengan Tiga Pilar Desa Kubang, juga memberikan himbauan terkait kamtibmas agar tercipta situasi yang dan kondusif. “Ujar Rahmat”.

Jalin Silaturahmi Tiga Pilar Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta  Tangerang selain guyub dan bersinergi  bertujuan untuk membentuk kekuatan dalam pelaksanaan tugas sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas, meningkatkan rasa aman kepada masyarakat yang rutinitas beraktifitas dalam lingkup kesehariannya baik disiang hari maupun dimalam hari dapat dirasakan aman dan nyaman apalagi mengingat pasca pandemi covid-19 tingkat kejahatan meningkat.

“Dalam kesempatan itu Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Hery Fitriyono. SH upaya kegiatan personilnya bersama Tiga Pilar sebagai pengemban fungsi kamtibmas terus dilakukan guna terciptanya situasi aman dan kondusif khususnya Darkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda  Banten sehingga dapat dirasakan aman atas kehadiran Tiga Pilar ditwngah masyarakat. ” tutur  Kapolsek Balaraja….”.

Kompol Hery Fitriyono. SH menjelaskan bahwa kegiatan Menjalin Silaturahmi Tiga Pilar, Guyub TNI/Polri ini berharap kegiatan tersebut tetap berjalan konsisten personilnya secara berkesinambungan, guna mencegah dan mengantisifasi kejahatan jalanan, kerumunan anak muda, pengedaran narkoba, pencurian dan kejahatan atau tindak pidana lainnya yang meresahkan banyak orang atau masyarakat.

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Hery Fitriyono. SH menambahkan, bahwa dirinya juga mengajak khususnya masyarakat yang berada di wilayah untuk bekerja sama dan berbagi informasi penting berkaitan Kamtibmas.

“Melalui kegiatan ini kita berharap seluruh warga yang ada di Balaraja, dapat bersama sama mendukung kegiatan Guyub Polri/TNI  bersama Tiga Pilar serta mengajak  melangkah keseluruh komponen masyarakat yang terlibat keorganisasian maupun ormas kepemudaan lainnya.

 

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …