SATU BANDAR NARKOBA KEMBALI DIRINGKUS POLRES KOTA TANGERANG

img-20161103-wa0017-picsay

tribratanews.banten.polri.go.id – Satuan Narkoba Polres Kota (Polresta) Tangerang melakukan penangkapan setelah mendapatkan informasi dari seorang warga tak ingin disebutkan namanya, bahwa ada bandar narkoba jenis sabu tinggal di Apartemen Paragon Village Tower C, Jalan Raya Binong Kavling 9 Karawaci, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Penangkapan tersebut melibatkan jajaran Unit 1 Subnit 2 Polresta Tangerang dengan melakukan lidik sesuai info yang didapat. Seorang laki-laki dengan ciri-ciri yg diinfokan secara kebetulan mau masuk ke dalam kamar 05 lantai 9 Apartemen Paragon Village Tower C.

“Kami langsung melakukan penangkapan terhadap laki-laki tersebut dan mengaku bernama HR alias BENTO (25),” terang Kasat Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten, Kompol Sukardi, Jumat (4/11/2016).

Ketika dilakukan penggeladahan badan, pakaian dan tempat tertutup lainnya, ditemukan Narkotika jenis Sabu di dalam Lemari pakaian dalam kamar tersangka dan pria tersebut mengakui Narkotika jenis Sabu yang ditemukan miliknya.

“Kami melakukan penggeledahan terhadap pria tersebut, kami menemukan narkoba jenis sabu di dalam lemari pakaian dalam kamarnya,” papar Kompol Sukardi.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti yang ditemukan, dibawa ke Polresta Tangerang guna proses hukum lebih lanjut.

About

Check Also

Antisipasi Pencurian dan Gangguan Kamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Dialogis

Polres Lebak,Personel Polsek Rangkasbitung Polres Lebak dalam rangka memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.