Jamin Keamanan Objek Vital, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan PLTGU OMU Cilegon

Cilegon – Guna memberikan jaminan keamanan objek vital nasional maupun objek vital tertentu, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan PLTGU OMU Cilegon. Selasa (19/10).

Pengamanan ini dipimpin oleh Iptu Edi Junaedi diikuti personel Ditpamobvit Polda Banten, personel TNI AD dan security perusahaan.

Saat dikonfirmasi Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan Pengamanan di PLTGU OMU Cilegon.

“Ya, hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin oleh Iptu Edi Junaedi telah melakukan pengamanan objek vital PLTGU OMU Cilegon sebagai upaya memberikan jaminan keamanan,”

“Personel juga mendampingi security perusahaan untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang, orang dan kendaraan yang akan masuk maupun keluar. Selain itu personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan patroli gabungan di kawasan PLTGU Cilegon,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menjelaskan bahwa Ia selaku Dirpamobvit Polda Banten selalu mengingatkan personel yang bertugas untuk terus berkoordinasi dengan pihak perusahaan terkait sistem pengamanan.

“Saya juga selalu mengingatkan personel yang bertugas untuk berkoordinasi dengan pihak perusahaan terkait sistem pengamanan perusahaan, agar kegiatan pengamanan lebih optimal,” jelas Edy Sumardi

Kemudian Iptu Edi Junaedi selaku Perwira Pengawas (Pawas) menambahkan bahwa pengamanan yang ia pimpin ini dilakukan dengan memberikan imbauan prokes kepada karyawan

“Di masa pandemi Covid-19 ini, kami Ditpamobvit Polda Banten akan terus memberikan imbauan prokes kepada karyawan untuk tetap mematuhi 5M,” ucap Edi

“Selain itu, sesuai arahan Bapak Dirpamobvit, kami juga aktif berkomunikasi dengan pihak manajemen perusahaan tentang sistem pengamanan di PLTGU Cilegon, agar kegiatan pengamanan lebih optimal” tutupnya

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …