Jamin Keamanan Warga, Dansat Brimob Tinjau Pilkades di Kecamatan Cibeber

Lebak – Dalam menjamin keamanan Pilkades serentak di Kabupaten Lebak, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin selaku Pamatwil meninjau langsung Pilkades yang berada di wilayah hukum Polsek Cibeber pada Minggu (13/11).

Dalam kegiatan ini Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin didampingi Danki B Dalmas AKP Dwi Hary Bagio Winarko, Kapolsek Cibeber AKP Rahmat Hidayat, dan Danton 1B Dalmas Rahmat Wiguna.

Pada kesempatannya, Dede Rojudin mengatakan bahwa pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Lebak Tahun 2022 berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami telah mengunjungi dan memastikan secara langsung Pilkades di wilayah hukum Polsek Cibeber berjalan secara aman dan lancar, dengan begitu kami juga akan terus mengawal Pilkades ini sampai selesai agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Dede Rojudin.

Diketahui Pilkades di wilayah hukum Polsek Cibeber terdiri dari 8 Desa dan 33 TPS dengan jumlah DPT sebanyak 14.861 orang.

Terakhir, Dede Rojudin menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan tindakan provokator atau tindakan anarkis selama Pilkades berlangsung, “Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Cibeber agar mengikuti Pilkades secara tertib, tidak melakukan tindakan provokator atau tindakan anarkis selama berjalannya Pilkades Serentak Kabupaten Lebak Tahun 2022 ini, semoga dari Pilkades ini menghasilkan pemimpin yang amanah dan membuat Kabupaten Lebak menjadi lebih baik dari sebelumnya,” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …