Jangan Timbun Migor, Personel Bhabinkamtibas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sidak Toko Sembako Di Desa Binaan

Cilegon ~ Menyikapi perkembangan situasi terkait ketersediaan minyak goreng (Migor), jajaran personel Babinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, konsisten dalam menyambangi toko sembako yang berada di Desa binaan guna memantau dan mengecek secara langsung di lapangan. Jum’at (02/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa terus menekankan kepada seluruh jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk memonitoring perkembangan harga dan ketersediaan minyak goreng di pasar maupun toko sembako yang ada di Desa binaannya, guna bisa dilaporkan hasil kegiatannya kepada pimpinan POLRI melalui aplikasi BOSv2 (Binmas Online System).

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Waringin, Bripka Warudin, dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, dalam setiap patroli sambang ke Desa binaannya selalu menyempatkan diri untuk dialogis bersama para pemilik toko sembako, memastikan bahwa kebutuhan akan minyak goreng tetap tersedia bagi warga masyarakat dan tidak terjadi kelangkaan.

Seperti saat mengunjungi ke salah satu toko sembako milik Sdr Bukheri, Kamis (01/09) yang berada di lingkungan Kp Cingeunah Rt 002/001, Desa waringin, melakukan sidak/pengecekan secara langsung dan di peroleh keterangan bahwa untuk kebutuhan minyak goreng masih cukup tersedia, sedangkan untuk harga eceran tertinggi (Het) sudah agak turun tipis di kisaran harga Rp 18.500,-/liter, “Ujar Warudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berharap kepada para pelaku usaha di Pasar Mancak untuk tidak menimbun stok dan memainkan harga minyak goreng dagangannya agar bisa segera dimanfaatkan oleh para pembeli/warga masyarakat yang membutuhkannya, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …