Jaring Minat Masyarakat , Kapolsek Bojong Laksanakan Sosialisasi Penerimaan Tamtama Polri

Pandeglang – Dalam upaya menjaring minat masarakat Kapolsek Bojong Akp H Sukarman melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang penerimaan Anggauta Polri kepada para pelajar di SMK N4 Pandeglang kp Margamukti Desa dan Kec. Bojong, (Senin, 19/09/ 2022)

 

Upaya tersebut dilaksanakan dengan cara datang langsung ke sekolah dan mengadakan komunikasi aktif, tanya jawab tentang persyaratan dan tata cara mendaftar untuk menjadi anggauta Polri, supaya tidak menjadi korban calo atau orang” yang tidak bertanggung jawab.

 

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek didampingi oleh Bhabinkamtibmas Bripka Aan Dwi Prihantoro, pelajar yg memenuhi persyaratan diharapkan dapat ikut daftar.

 

“Saya harap diantara adik” pelajar ini ada yg ndaftar dan bisa lolos diterima sehingga dapat bergabung mengabdi lewat jalur Kepolisian” tutup Aan Dwi P.

About admin

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …