Jelang Akhir Masa Tugas di Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Pamit Kepada Ulama dan Santri

SERANG – Jelang akhir masa tugas di Polda Banten, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi berpamitan kepada Ulama dan Santri.

Hal tersebut dikatakan Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat melakukan sowan ke Pondok Pesantren Raudhotul Qur’an Al-mubtadi di Kp. Ciruas Kulon Rt 07/03, Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas. Jumat, (20/10).

“Hari ini saya melakukan sowan ke para Ulama dan Santri yang ada di Pondok Pesantren Raudhotul Qur’an Al-mubtadi, dimana kedatangan saya untuk bersilaturahmi dan sekaligus berpamitan kepada Ulama dan Santri mengingat sebentar lagi saya akan berpindah tugas ke Baharkam Polri, untuk itu saya mohon doanya agar dapat menjalankan tugas dengan baik,” kata Edy Sumardi.

Selain melakukan sowan, Kombes Pol Edy Sumardi juga sekaligus melakukan kegiatan Commander Wish Kapolda Banten tentang Warung Jumat Barokah.

Lebih lanjut, Edy Sumardi juga berpesan kepada para santri yang ada di Pondok Pesantren Raudhotul Qur’an Al-mubtadi agar dapat belajar dengan baik.

“Untuk anak-anakku sekalian, belajarlah dengan tekun, belajar dengan baik ikuti nasehat dan petunjuk yang di ajarkan Ustadz dan Guru kita. Serta senantiasa doakan kedua orang tua dan jadilah anak anak yang sholeh dan bermanfaat bagi bangsa dan agama,” kata Edy Sumardi kepada seluruh santri.

Untuk diketahui, bahwa Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dimutasi ke Baharkam Polri sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pamobvit. Adapun mutasi tersebut tertuang dalam surat telegram bernomor ST/2360/X/KEP./2023.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …