Jelang HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Wanasalam Polres Lebak Melaksanakan Bakti Sosial

Polsek Wanasalam Polres Lebak- Dalam rangka menjelang HUT BHAYANGKARA ke 76, AKP Aam Marto S.Ip, M.Pd Selaku Kapolsek Wanasalam Polres Lebak bersama dengan Anggota Melaksanakan Kegiatan Bakti sosial berupa memberi bantuan berupa Sembako Dan Infaq Uang yang diterima oleh Tokoh Ulama Dan Anak Yatim Piyatu Bertempat Di Mushola Riyadusalihin Polsek Wanasalam Polres Lebak. Senin (20/06/2022).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S,I,K, MH melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto S.Ip, M.Pd mengatakan bahwa “Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara masyarkat dengan polri khusus nya di wilayah hukum polsek wanasalam dan kegiatan ini untuk membuktikan bahwa polri terus bertekad untuk menjadi POLRI yang Humanis dan tetep profesional dalam melaksanakan tupoksinya dalam penegakan hukum dan melayani masyarakat.” Ujarnya

Menjelang HUT Bhayangkara ke 76, Polri melaksanakan kegiatan mengisi ruang publik yang positif seperti bakti sosial diantaranya adalah memberikan bantuan berupa sembako dan infaq uang sehingga bisa membantu kepada masyarakat sekitar.

“Kami terus membangun komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang berada di kecamatan Wanasalam untuk selalu bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif serta menjaga keharmonisan antar warga dan instansi pemerintah yang berada di kecamatan Wanasalam.” tambah Kapolsek Wanasalam.

“Kedepannya kami dari Polsek Wanasalam berharap akan terus menjalin silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat khususnya yang berada di kecamatan Wanasalam dalam setiap kegiatan keagamaan ataupun acara lainnya dan kami berharap bisa terus saling bekerjasama bahu membahu dengan masyarakat.” Tutup Akp Aam Marto.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli diwilkum polsek kramatwatu dan pembagian masker

Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Bhabinkamtibmas desa pamengkang melaksanakan Sambang dan pembagian masker di Darkum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.