Kanit Sabhara Polsek Banjar Patroli Wisata Pemandian Air Panas

img_20171022_215418

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Polsek Banjar – Kanit Sabhara Polsek Banjar Aipda Boston patroli Ke tempat wisata pemandian air panas Gunung Torong di Kp.Cisolong, Ds.Sukamanah, Kec.Kaduhejo guna antisipasi gangguan Kamtibmas,Minggu (29/10/ 2017).

Setiap akhir pekan, pemandian air Panas Gunung Torong selalu ramai dan banyak didatangi pengunjung, baik dari warga sekitar maupun dari luar daerah.

Selain Kanit Sabhara Polsek Banjar Aipda Boston melaksanakan patroli, dan disela-sela kegiatan berpatroli Aipda Boston mengadakan dialog dengan para pengunjung, yang berasal dari Kabupaten Pandeglang, Kab.Serang dan Cilegon.

Polisi itu menyampaikan himbauan kamtibmas secara langsung kepada pengunjung “agar selalu berhati-hati dan waspada, jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan karena hal tersebut dapat mengundang orang untuk berbuat jahat” Katanya.

“serta bagi penderita sakit struk atau epilepsi agar didampingi oleh keluarganya guna menjaga hal-hal yang tidak dinginkan bersama” Tambahnya.

Selesai memberikan himbauan, anggota Polsek Banjar melanjutkan patroli ke 2 Tempat Pemandian Lainnya Yakni Pemandian Air Panas Milik Pemda dan Pemandian Air Panas Alam Sari yang sama2 Ramai dikunjungi msyarakat bila akhir pekan, guna antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan lainnya.

About Satbrimob Banten

Check Also

Melalui Silahturahmi, Ditbinmas Polda Banten Sosialisasikan Cegah Penyebaran Covid-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – BantenKapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *