DUA ORANG KORBAN HANYUT TERBAWA OMBAK DI PANTAI BAGEDUR MALIMPING

aaaaaa

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Minggu, 01 Januari 2017 jam 09.30 wib, Dua orang korban An Indra Purnama, umur 26 tahun, alamat Kp. Sukabakti Ds. Kadujaya Kec. Curug Kab. Tangerang Selatan dan An.  Dion Bin Udit ,18 tahun, alamat Kp. Cigaok Ds. Warga Jaya Kec. Cigudeg Kab. Bogor,  hanyut terbawa ombak di pantai Bagedur Kec. Malimping Kab. Lebak. Kronologis kejadian awalnya rombongan yang berjumlah 15(lima belas) orang dan 11 (sebelas) orang ikut renang di pantai bagedur.

Dua orang An. Dion dan sdr. Awal berenang terlalu ke tengah, kemudian korban Sdr. Indra Purnama dan Sdr. Haqiki menolong berusaha menolong dan berhasil menolong  Sdr. Awal sedangkan Sdr. Dion tidak bisa tertolong dan Sdr. Indra Permana yang menolong korban  ikut hanyut terbawa ombak.

Kapolsek Malimping Polres Lebak Kompol Zulfakar, S.Sos mengatakan Kami Polsek malimping  bersama TNI, petugas terkait dan  warga melaksanakan penyisiran pencarian korban hanyut di sekitar pantai Bagedur Kec. Malimping. Polsek Malimping juga tak henti-hentinya terus memberikan himbauan agar para wisatawan tidak mandi atau berenang di laut pantai Bagedur.

Senin, 02 januari 2017 jam 10.00 wib di pantai pangheotan kp. Sukahujan Desa Pondok Panjang Kec. Cihara ditemukan korban Sdr. Indra Purnama meninggal dunia kemudian korban di bawa ke RSUD Malimping. Sampai saat ini baru satu korban yang diketemukan An. Indra Purnama dalam keadaan Meninggal Dunia, sedangkan korban An. Dion masih dalam pencarian.

About

Check Also

Polda Banten Gelar Analisa dan Evaluasi Gangguan Kamtibmas Triwulan ke III

Serang–Polda Banten melakukan analisa dan evaluasi Triwulan ke III tentang gangguan Kamtibmas yang terjadi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *