Jelang Malam Pergantian Tahun, Polsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan Patroli

Pandeglang – Kapolsek Bojong Polres Pandeglang IPTU Kuswana secara langsung Memimpin Apel Kesiapan Pengamanan dan Patroli di Wilayah Hukumnya menjelang Malam Pergantian Tahun 2022 – 2023. Apel Kesiapan tersebut dilakukan di Mapolsek Bojong, Minggu (01/01/23).

Hal ini Bertujuan guna Memastikan Situasi tetap Kondusif Diwilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang pada Perayaan Malam Pergantian Tahun 2022 Menuju Tahun 2023.

Sebanyak 15 Orang Personil terdiri dari Polsek Bojong, Koramil Bojong dan Pol PP Kec. Bojong Terlibat dalam kegiatan tersebut Guna Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas selama Perayaan Malam Pergantian Tahun 2022 – 2023.

Kapolsek Bojong Polres Pandeglang IPTU Kuswana saat Diwawancarai Mengatakan bahwa Demi Menjaga Situasi yang tetap Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Bojong, Kami akan melaksanakan Patroli ke Tempat Keramaian seperti Caffe maupun Tempat yang sering digunakan Nongkrong dan Pemukiman Warga.

“Jadi selain Mengantasifasi Kemacetan di Jalan yang disebabkan oleh Padatnya Kendaraan Masyarakat yang akan Merayakan Malam Pergantian Tahun, kegiatan Patroli juga untuk Mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana Diwilayah Hukum Kita,” pungkasnya. 

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …