JELANG PEMILU 2024 POLSEK CIBEBER LAKSANAKAN COOLING SYSTEM DI PONDOK PESANTREN

Cilegon – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2023/2024 di Wilayah hukum Polsek Cibeber menggelar Cooling System . Di Ponpes Salafi Al – Inayah Jerang Ilir Kel . Karang Asem Kec . Cibeber Kota Cilegon. Rabu (06/12/2023)

KaPolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana , S. H. , M. Si dalam kesempatan ini menerangkan bahwa Cooling System ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2023/2024 di wilayah hukum Polsek Cibeber.

Kapolsek Cibeber juga memohonan kepada para Alim Ulama , Kiyai , Pimpinan Ponpes untuk berperan membantu TNI POLRI dalam memelihara keamanan dan ketertiban untuk terciptanya situasi Harkamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2023-2024 .

” Jangan mudah terpengaruh / terprovokasi seperti ujaran kebencian , Isu dan sara , Black Campain . Jangan mudah di adu domba atau di hasut oleh kepentingan – kepentingan politik . ” Kata Kapolsek .

Polsek Cibeber berharap sepenuhnya kepada para Alim Ulama , Kiyai , Pimpinan Ponpes dalam menyampaikan Tausiyah maupun ceramah keagamaan untuk menyampaikan juga tentang memelihara keamanan dan Rukun Alim Ulama , Umaroh , dan masyarakat dalam menyikapi perbedaan pendapat dan pemilihan .

” Polri selaku garda terdepan akan mencegah terjadinya Polarisasi Politik.Dan itu harus dengan dukungan seluruh masyarakat tentunya . ” Tutup Kapolsek .

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …