Jelang Pilkades Polsek Cibaliung Gelar Apel Linmas

Pandeglang – Polsek Cibaliung Dalam rangka persiapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tanggal 17 Oktober 2021 mendatang, Kapolsek Cibaliung Akp Pupu Syaripudin SH, Bersama Muspika Kecamatan Cibaliung Dan kec. Cibitung menggelar Apel Linmas bersama seluruh unsur terkait, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cibaliung dan Kec. Cibitung, Kab. Pandeglang, Banten, Jum’at (15/10/2021).

Apel Linmas yang dilaksanakan di Kecamatan Cibaliung dan Cibitung dihadiri juga oleh Camat Cibitung Saudara Subina SE,. MM,. Kapolsek Cibaliung Akp Pupu Syaripudin SH, Para anggota polsek Cibaliung,  juga Linmas jumlah 90 orang,

Sementara itu usai apel, Kapolsek Cibaliung Akp Pupu Syaripudin SH, mengatakan bahwa TNI Polri akan selalu pegang sikap Netral dalam Pilkdes.

“Seluruh Linmas agar selalu siaga dan siap digerakan kapanpun untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkades di wilayah Hukum Cibaliung,

Kemudian Kapolsek Cibaliung Akp Pupu Syaripudin SH, menerangkan bahwa Polri akan bersinergi dengan Koramil Cibaliung untuk mendukung pengamanan Pilkades yang aman dan damai.

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …