Jelang Pilkades serentak ,Muspika kecamatan sumur Gelar Apel Linmas

Pandeglang – Polsek sumur Dalam rangka persiapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tanggal 17 Oktober 2021 mendatang, Kapolsek sumur Iptu Kusdinar Bersama Muspika Kecamatan sumur menggelar Apel Linmas bersama seluruh unsur terkait, bertempat di halaman Kantor Kecamatan sumur, Kab. Pandeglang, Banten, Jum’at (15/10/2021).

Apel Linmas yang dilaksanakan di Kecamatan sumur dihadiri juga oleh Camat sumur Saudara suhaerudin Dan danposmil kec.sumur Kapolsek sumur iptu Kusdinar, Para anggota polsek cikedal,  juga Linmas jumlah 19 orang Linmas dari 3 Desa se-Kecamatan sumur yang melaksanakan Pilkades.

Dalam Kesempatan itu Kapolsek sumur mengatakan bahwa wilayahnya yang akan melaksanakan Pilkades ada 3 Desa diantaranya Desa Kertajaya, Desa kertamukti, Dan desa Sumberjaya.

Sementara itu usai apel, Kapolsek sumur mengatakan bahwa TNI Polri akan selalu pegang sikap netral dalam Pilkdes.

“Seluruh Linmas agar selalu siaga dan siap digerakan kapanpun untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkades di wilayah Kecamatan sumur,” pesannya.

Kemudian Kapolsek sumur juga menerangkan bahwa Polri akan bersinergi dengan posmil Sumur untuk mendukung pengamanan Pilkades yang aman dan damai.

About admin _

Check Also

Berantas Narkotika, Satresnarkoba Polres Lebak Tangkap Dua Pengedar Sabu

Lebak – Jajaran Satuan Resnarkoba Polres Lebak Polda Banten kembali berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.