Jumat Berkah, Ditlantas Polda Banten Menyerahkan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Banjir


Kota Serang – Ditlantas Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan Bakti sosial yaitu menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat diperumahan Taman Angsoka Kecamatan Kasemen Kota Serang pada Jumat (04/03).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Direktur Lalu Lintas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto didampingi oleh para Pejabat Utama dan personil Ditlantas menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir dan disambut antusias dan gembira oleh warga perumahan Taman Angsoka.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Ditlantas Polda Banten melaksanakan Operasi Keselamatan Maung 2022 sekaligus melakukan Jumat Berkah dengan berbagi kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Ditlantas Polda Banten melaksanakan Operasi Keselamatan Maung 2022 sekaligus melakukan Jumat Berkah dengan berbagi kepada masyarakat yang terdampak banjir dengan kegiatan bakti sosial membagikan sembako,” kata Budi Mulyanto.

“Hal ini sebagai wujud kepedulian Polri atas musibah banjir yang terjadi di Kota Serang. Kami dari Ditlantas Polda Banten, menyalurkan bantuan sembako di Posko bantuan Banjir di perumahan Taman Angsoka Kecamatan Kasemen yang selanjutnya akan disalurkan kepada warga terdampak banjir melalui Ketua RT setempat,” tutur Budi Mulyanto.

“Kami berharap melalui kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, Semoga bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban masyarakat dan kami Ditlantas Polda Banten akan selalu hadir di tengah masyarakat,” tutup Budi Mulyanto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Pastikan Aman,Polsek Ciomas Polresta Serang Kota Patroli ATM

POLRESTA SERKOT,POLSEK CIOMAS Sabtu (02/07/2022) Polsek Ciomas Polresta Serkot melaksanakan kegiatan sambang ke Anjungan Tunai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *