Jumat Berkah, Ditreskrimum Polda Banten Berbagi


Serang – Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Ade Rahmat Idnal melaksanakan kegiatan do’a Bersama dan santunan anak yatim di Lorong Ditreskrimum Polda Banten pada Jum’at (11/03)


Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Ade Rahmat Idnal menyampaikan “Kegiatan ini agar personel Ditreskrimum Polda Banten selalu dalam lindungan Allah Swt pada saat menjalankan tugas dan sekaligus menjalin silaturahmi dengan anak yatim,” ucap Ade Rahmat.


Selanjutnya Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Ade Rahmat Idnal “kita harus selalu tolong menolong dengan sesama bukan hanya dalam bentuk materi tetapi termasuk dalam bentuk perbuatan sekecil apapun ” terang Ade Rahmat.

Pada kesempatan tersebut, Ditreskrimum Polda Banten juga mengajak agar senantiasa disiplin melaksanakan protokol Kesehatan dengan membagikan masker kepada anak yatim.

Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Rahmat Idnal mengingatkan “agar selalu tertib 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar,” tutup Rahmat Idnal (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …