Jumat Curhat bersama Masyarakat menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif

POLRESTA SERKOT_Kapolresta serkot Laksanakan Jum’at Curhat bersilaturahmi dengan masyarakat Kp.pasir sawo pesanggrahan kecamatan pabuaran
Pada Jum’at, 03/03.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. bersilaturahmi dengan masyarakat dan warga Pasanggrahan Pabuaran, kegiatan ini di maksudkan untuk mendekatkan diri dengan warga dan cara jitu untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hadir dalam acara Jumat Curhat Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., Kasat Binmas Kompol. Edi Susanto,S.H., M.M., Kapolsek Pabuaran Akp. Ahmada Rifai S.H., Lurah Pasanggrahan pak Entat dan warga pasanggrahan hadir bersilaturahmi menjaga kebersamaan dalam satu tujuan menjaga situasi yang aman dengan berinteraktif komunikasi mendengarkan masukan dan keluhan dari warga serta mencari solusinya.

Warga Pasanggrahan sangat senang dengan kedatangan pak Kapolresta serkot bersama jajaran ke wilayah kami ucap Nurul di tempat Jumat curhat.

Kami Polresta serkot berterima kasih kepada Bapak-bapak, Tokoh Masyarakat yang berkenan untuk memfasilitasi kegiatan Jumat Curhat Bersama Kapolresta Serkot dan PJU Polresta serkot, Kegiatan ini semoga bisa berlanjut sehingga terciptanya kedekatan khususnya Polri Polresta serkot dengan Masyarakat, ucap Kapolresta serkot.

Salah satu warga bapak Nurul menanyakan perihal Depcolektor yang masih melancarkan aksknya, menurut Kapolresta serkot melalui Kasat Binmas Polresta serkot menjelaskan bahwa mohon untuk dipertahankan kendaraannya untuk tidak memberikan kendaraan atau berpindah tempat karena Pihak depcolektor tidak bisa mengambil paksa kepemilikan kendaraan sebelum ada putusan dari pengadilan tambah. Terang Kasat Binmas Polresta Serkot

Pak Kapolresta serkot memberikan Kartu nama yang berisi Nomor kontak yang bisa dihubungi dengan Perwakilan warga Walantaka ketika membutuhkan kehadiran Polisi Polresta serkot atau juga bisa menghubungi kami di 110

Kapolresta serkot pun selalu mengajak kepada warga masyarakat untuk mendukung dan sama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta Kapolresta serkot pun membagikan no yang bisa di hubungi jika ada kejadian atau kegiatan yang membutuhkan kehadiran Polisi Polresta serkot di mohon untuk menghubungi no tersebut. Tutup Kapolresta serkot.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …