Jum’at Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Polres Pandeglang Sowan ke Pondok Pesantren

Pandeglang – Agar terjalin sinergitas dan kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Brigadir Jumhani Sowan ke Pondok Pesatren Salafi Thoriqul Hudda Al-Mubtadiin Pimpinan Ustadz Nurhasan yang berlokasi di Kp. Kalapa Dua Ds. Angsana Kec. Angsana, Jum’at (06/01/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Angsana berdialog dengan para santri dan pimpinan Pondok pesantren Salafi Thoriqul Hudda Al-Mubtadiin. Bhabinkamtibmas Polsek Angsana mengajak kepada segenap santri dan Pimpinan Pondok Pesantren agar berperan aktif bersama dengan Polsek Angsana untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Dalam kesempatan Jumat Curhat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Angsana mendengarkan curhatan Santri Pondok Perihal Kesiap Siagaan dan langkah apa saja yang harus di lakukan dalam menanggulangi kejahatan bila mana terjadi di wilkum kec. Angsana.

Besar harapan dengan terjalinnya silaturahmi yang baik dengan para ulama, ulama dapat seiring sejalan membantu mewujudkan tugas kepolisian untuk memberikan pelayanan prima kepada segenap lapisan masyrakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Anggota Pos Pam Wisata Polsek Gunungkencana Polres Lebak Cek Wisata, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lebak – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas terhadap masyarakat yang sedang berlibur, anggota …