Jumat Curhat, Kapolsek Serang Dengarkan Aspirasi Warga

Serang – Sebagai abdi negara yang dituntut kehadiranya setiap saat di tengah-tengah masyarakat, seyogyanya setiap anggota Polri harus dapat menyatu dengan masyarakat, hal tersebut dipraktekan Polsek Serang Polresta Serang Kota pada Jumat (30/12).

Kapolsek Serang Polresta Serang Kota AKP Tedy Heru Murtianto, datangi pondok pesantren Madarijul Ulum yang berada di wilayah Hukumnya.

Mendengarkan aspirasi warga secara langsung Kapolsek Serang AKP Tedy Heru Murtianto turun langsung kelapangan guna menjalin silaturahmi dan mendengarkan aspirasi tokoh Masyarakat maupun warga sekitar

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, melalui Kapolsek Serang AKP Tedy Heru Murtianto, mengatakan. “Dengan silaturahmi ini, kita akan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” kata Tedy.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Tedy berbagi makanan sebanyak 80 paket nasi yang dibagikan kepada santri dan warga sekitar saat mengunjungi Ponpes Madarijul Ulum.

Pengurus Pondok Pesantren Ustadz Fatur memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih. “Saya sebagai pengurus ponpes mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek dan jajarannya dengan terobosan yang dilakukan dalam program Jum’at Curhat ini dapat lebih dekat dan bisa secara langsung menyampaikan aspirasi maupun keluh kesah kepada Bapak Kapolsek, dan saya mengucapkan terimakasih juga sudah berbagi makanan di pondok pesantren.” tutup Ustad Fatur (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Patroli Dialogis Sapa Warga Kampung Ciawi

Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Juremi dan BRIPKA Riki Andriana, melaksanakan giat patroli dialogis …