Kabag Logistik polresta serkot Polda Banten pimpin Apel Pagi Personel polresta serkot polda banten di lapangan Hitam

POLRESTA SERKOT_ Meningkatkan Kedisiplinan dalam pelaksanaan Tugas kegiatan sehari-hari diawali dengan Apel Pagi,pelaksanaan apel di Lapangan Hitam Polresta serkot Polda Banten pada
Selasa, 13/06.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasat Binmas Polresta Serkot Kompol. Ngatinah menuturkan bahwa Apel pagi personel Polresta Serkot adalah sarana penyampaian arahan kepada Personel dan untuk provost selalu kroscek absensi perihal kehadiran Anggota,kita harus peduli keberadaan Personel.

Kabag Logistik polresta serkot polda banten pun ingatkan kepada personel agar mencermati kejadian kambtibmas yang berada di daerah hukum polresta serkot polda banten.

Terkait penekanan kambtibmas Kabag Logistik juga menambahkan agar personel bisa dengan bijak untuk menggunakan barang Inventaris negara dengan baik, dan jangan lupa untuk matikan komputer dan peralatan yang menggukan listrik untuk di matikan agar menghindari resiko korsleting arus pendek Listrik.

Tetap kita terus waspada dalam pelaksanaan dinas, jaga kesehatan, selalu layani masyarakat dengan baik dan humanis. Tutup Kabag Logistik polresta serkot polda banten Kompol. Ngatinah.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …